Survey Kepuasan Masyarakat

Survey Kepuasan Masyarakat Website Resmi Badan Keuangan Daerah Kabupaten Siak

1. Persyaratan

Bagaimana menurut pendapat saudara tentang kesesuaian informasi mengenai persyaratan dan kemudahan dalam memenuhi persyaratan pelayanan ?

2. Prosedur

Bagaimana menurut pendapat saudara tentang kejelasan dan kemudahan alur prosedur pelayanan unit ini ?

3. Waktu Pelayanan

Bagaimana menurut pendapat saudara tentang kejelasan dan ketepatan waktu pelayanan?

4. Biaya / Tarif

Bagaimana menurut pendapat saudara tentang kesesuaian biaya dalam pelayanan dengan peraturan yang berlaku ?

5. Produk Spesifikasi Jenis Pelayanan

Bagaimana pendapat Anda tentang spesifikasi jenis layanan yang diberikan ?

6. Kompetensi Pelaksana

Bagaimana pendapat saudara tentang kemampuan petugas dalam memberi pelayanan ?

7. Perilaku Pelaksana

Bagaimana pendapat Saudara tentang perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan ?

8. Sarana Dan Prasarana

Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas sarana dan prasarana di unit ini ?

9. Pelayanan Pengaduan

Bagaimana pendapat Saudara tentang Penanganan Pengaduan yang dilaksanakan oleh unit Pelayanan Ini ?

Silahkan Sampaikan Saran dan Masukan Untuk peningkatan kualitas pelayanan di Badan Keuangan Daerah Kab. Siak